Film Bagus Di Netflix Bertema Action Yang Sayang Untuk Dilewatkan

Film Bagus Di Netflix Bertema Action Yang Sayang Untuk Dilewatkan

Saat ini ada banyak aplikasi streaming film yang bisa kalian unduh untuk menikmati film-film incaran maupun drama yang kalian suka. Kalian cukup mengunduh aplikasi streming film dan membayar biaya berlangganan. Salah satu aplikasi treaming film yang populer adalah Netflix.

Netflix sendiri adalah aplikasi berlangganan dan berbayar setiap bulannya. Untuk menggunakannya kalian harus membuat akun dan membayar biaya berlangganan. Tapi tenang saja satu akun bisa digunakan untuk lima pengguna, tentu saja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Yuk kita lihat film bagus di Netflix yang bisa kalian nikmati.

Film Bagus Di Netflix Bertema Action Yang Sayang Untuk Dilewatkan

ALIVE

Menonton ALIVE bagaikan sebuah perpaduan antara menyaksikan kegilaan zombie di film World War Z, dengan perlakuan cerita Train to Busan. Bagi kamu pecinta film zombie, wajib memasukkan film netflix terbaik ini ke daftar must watch kamu, Bela. Pasalnay, tidak seperti perlakukan film-film zombie di Hollywood, sutradara sekaligus penulisnya, Il Cho, tahu benar hal-hal logis yang pantas dilakukan ketika berada di situasi genting seperti ini.

 

The Old Guard

Film netflix terbaik bergenre aksi yang dibintangi oleh Charlize Theron ini adalah adaptasi dari komik yang berjudul sama, Bela. Kalau kamu belum tahu komiknya, Popbela nggak akan kasih bocoran terlalu banyak, karena bisa spoiller! Intinya, Charlize yang berperan sebagai Andy, adalah leader dari sebuah grup tentara elit yang sangat spesial. Mereka berbeda dari tentara yang ada di bumi ini.

 

Project Power

Berada di genre action, film ini berkisah tentang pil yang bisa memberikan kekuatan super hanya dalam lima menit saja! Sehingga, pil ini pun menjadi rebutan untuk menghalalkan orang-orang tertentu dalam memenuhi keinginannya.

 

Extraction

Berkisah tentang Tyler Rake (Chris Hemsworth), tentara bayaran dan mantan operator SASR, yang direkrut oleh sesama tentara bayaran, Nik Khan (Golshifteh Farahani) untuk menyelamatkan seorang anak remaja dari Dhaka, Bangladesh. Tim Rake dan Khan bersiap untuk mengekstrak Ovi, dengan pasukan ayahnya akan membayar mereka setelah Ovi berhasil diselamatkan. Namun kejanggalan terjadi dan aksi saling bunuh pun, tak dapat dihindari.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *