Inilah Perbandingan Oppo a53 vs Oppo f11

Inilah Perbandingan Oppo a53 vs Oppo f11

Oppo merupakan salah satu brand smarphone yang sangat populer dikalangan masyarakat. Bisa dikatakan bahwa brand tersebut berusaha semaksimal mungkin agar pelanggannya merasa puas. Bahkan sampai sekarang ini sudah tidak terhitung jumlahnya berapa jenis seri yang sudah dikeluarkan. Oppo A53 dan Oppo F11 merupakan seri terbaru yang banyak diminati.

Tentunya kedua seri terbaru ini memiliki beberapa kelebihan yang mampu memikat peminatnya. Tentunya terdapat perbedaan dari kedua merk jenis smartphone tersebut,,  baik dari spesifikasi, desain dan lain sebagainya. Agar tidak penasaran mengenai perbedannya, yuk ikuti penjelasannya dibawah ini mengenai perbandingan Oppo a53 vs Oppo f11.

Apa Saja Perbandingan Oppo a53 vs Oppo f11?

Layar

Jika dilihat dari segi layar, antara Oppo a53 dan Oppo f11 tidak memiliki pebandingan yang tidak jauh berbeda. Untuk Oppo A53 memiliki spesifikasi layar berukuran 6,5 inci dan memakai layar IPS dengan rasio 20:9. Dengan adanya desain punch hole dan bezel tipis di sekeliling layarnya membuat tampilannya terlihat lega.

Oppo A53 juga sudah menggunakan refresh rate 90Hz dan touch sampling rate mencapai 120Hz. Layarnya juga sangat responsif sehingga sangat nyaman ketika digunakan. Oleh sebab itu, sensasi scrolling dan navigasi antar aplikasi pun terasa lebih mulus. Meski demikian resolusi layarnya masih memakai 720 x 1600 pixels saja.

Nah hal inilah yang menyebabkan beberapa tampilan gambar pada layar  Oppo A53 terlihat kurang detail. Akan tetapi pada bagian layarnya sudah memiliki spesifikasi yang sangat mengesankan. Terlebih lagi sudah dilengkapi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang akan membuat posnel ini bisa terlindung atau terhindar dari goresan.

Sementara untk Oppo F11 memilik ukuran layar yang tidak jauh berbeda yaitu 6.53 inci. Tentunya ukuran layar tersebut juga sudah di dukung dengan screen to body ratio mencapai 85.3%. Sehingga dapat membuat penggunanya merasa nyaman untuk digunakan untuk aktivitas sehari-hari seperti bermain game maupun menonton video.

Kapasitas Baterai

Kapasitas baterai memang sangat mempengaruhi kepuasan konsumen. Jika anda ingin memilih ponsel untuk digunakan bekerja dan aktivitas sehari-hari. Maka Oppo A53 ini sangat cocok untuk anda pilih, sebab kapasitas baterainya cukup besar yaitu 5000 mAh. Dengan begitu anda bisa menggunakannya dalam waktu yang lama tanpa menchargernya.

Bahkan anda juga bisa menggunakannya untuk menonton youtube maupun bermain game sepuasnya. Sedangkan untuk Oppo F11 memiliki kapasitas baterai yang lebih kecil yaitu 4.000 mAh. Akan tetapi anda bisa menggunakannya selama seharian tanpa takut baterainya tidak bertahan lama.

Kamera

Kemra menjadi salah satu faktor penting yang banyak diperhatikan ketika hendak membeli ponsel. Beruntungnya pada kedua seri terbaru Oppo ini sudah di dukung dengan kamera yang cukup mengesankan. Pada Oppo A53 memiliki 3 kamera belakang yang terdiri dari 13 MP lensa utama, 2 MP lensa makro, 2 MP lensa potrait serta kamera depan 16 MP.

Sedangkan untuk Oppo F11 memiliki spesifikasi kamera yang lebih tinggi yakni 2 kamera belakang dengan lensa utama 48 MP dan sensor kedua 5 MP. Menariknya pada Oppo F11 sudah dilengkapi dengan fitur Ultra Night Mode, dengan begitu foto yang dihasilkan pada malam hari menjadi lebih bagus meski minim cahaya.

Jagofon merupakan salah satu layanan yang menjual ponsel dengan harga terjangkau dan berkualitas. Bahkan anda juga bisa melakukan tukar tambah dengan kesepakatan yang dilakukan oleh kedua belah pihak.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *