Jennifer Lopez Bagikan Detail Tampilan Usai dan Sebelum Pesta Pernikahan Georgia

Jennifer Lopez membagikan detail lebih lanjut tentang pesta akhir pekan pernikahan romantisnya dengan Ben Affleck di Georgia.

Dalam buletin On the JLo-nya pada hari Kamis, 1 September 2022, berbagi mengintip beberapa tampilan lain yang dia kenakan selama perayaan pernikahan pasangan itu.

Wanita 53 tahun itu menulis bahwa sehari setelah upacara Sabtu, 20 Agustus, yang berlangsung di kompleks Affleck seluas 87 hektar di luar Savannah, Georgia, mereka semua berkumpul untuk makan siang lezat di tepi danau.

Dalam sebuah foto saat makan, dia terlihat mengenakan gaun Ralph Lauren strapless bergaris biru-putih dengan belahan setinggi paha yang dramatis.

Dia memasangkan dress dengan platform rafia telanjang yang menjulang tinggi, sandal Ralph Lauren (dijual sekarang!) dan fedora krem.

Warna biru dalam gaun Lopez bergema di dekorasi hari itu, termasuk taplak meja bunga biru dan bunga putih.

Ben Affleck juga tampil lebih kasual dan rapi dengan mengenakan rompi linen berwarna netral dan celana panjang berlipit di atas kemeja putih.

Lopez berbagi foto manis mempelai pria bersama ibunya Christopher Anne Boldt.

Tapi momen fashion tidak berhenti di situ.

Untuk makan malam latihan sebelum pernikahan, Lopez memilih gaun halter emas dengan garis leher yang menjuntai, dipasangkan dengan clutch, manset emas, dan platform heels yang serasi.

Pada hari pernikahannya yang sebenarnya, Lopez menarik semua perhentian dengan tiga gaun pengantin yang dirancang khusus oleh Ralph Lauren.

Dia berjalan menyusuri lorong dalam versi halus dari gaun kolom turtleneck klasik Ralph Lauren, menurut Vogue, lengkap dengan rok ruffle yang dilekatkan dengan lebih dari 1.000 saputangan untuk menyajikan volume.

Dia menambah keanggunan dengan kerudung sepanjang katedral.

Lopez kemudian beralih ke gaun unik yang dibalut dengan hiasan mutiara dan detail kristal Swarovski yang disulam tangan oleh 30 pengrajin selama 700 jam.

Malam itu diakhiri dengan Lopez dalam gaun siluet putri duyung yang menampilkan garis leher lubang kunci dengan aksen kristal Swarovski, dan kerudung tipis seperti tudung yang dapat dilepas.

“Gaun-gaun itu indah… terima kasih Ralph Lauren ,” tulis Lopez dalam buletin On the JLo, yang menyertakan potret dirinya yang bersinar dalam penampilan dan sketsa ansambel.

Sedangkan dalam buletin edisi Kamis, Jennifer Lopez menggoda bahwa di email berikutnya dia mungkin memberikan lebih banyak detail tentang pilihan “bijaksana” saat dia mendesainnya sendiri.

“Bagi mereka yang tertarik dengan hal-hal seperti itu, saya memiliki beberapa detail tentang apa yang kami lakukan dari segi dekorasi pada masing-masing dari tiga hari,” katanya.

“Saya mendesainnya dan dapat dengan mudah membicarakannya selama berhari-hari! Saya ingin setiap hari memiliki kepribadiannya sendiri tetapi sesuai dengan suasana yang kami alami untuk akhir pekan: suasananya down-home, rustic country-chic.

Tolong beri tahu saya apa Anda ingin tahu atau apa pun yang Anda ingin tahu dan saya akan mengirim spam ke kotak masuk Anda dengan jawaban di email saya berikutnya.” PEOPLE

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *