Kolaborasi COACH x Tom Wesselmann Bawa Keceriaan dan Optimisme Pre Fall 2022

Rumah desain ternama untuk aksesori mewah modern dan gaya hidup, Coach memperkenalkan koleksi Coach x Tom Wesselmann dengan kampanye global bersama Hari Nef, Kai-Isaiah Jamal dan Manami Kinoshita.

Kampanye ini diabadikan oleh Juergen Teller.

Koleksi Coach x Tom Wesselmann yang sangat dinanti akan tiba di Jakarta pada minggu ini.

Terinspirasi oleh semangat dan optimisme yang dimiliki Coach, koleksi ini memperkenalkan karya seni klasik Wesselmann yang ditampilkan pada produk-produk ikonik Coach seperti tas Rogue, Cashin Carry Tote, Swinger Bag, dan banyak lagi.

Koleksinya secara sempurna memadukan warisan Wesselmann dengan warisan Coach.

Selain itu, koleksi ini juga terinspirasi dari ketulusan dan keceriaan dari karya Wesselmann, yang terpancar pada motif grafis warna-warni khas sang seniman, termasuk ikon bibir, bunga, danoversized object yang ditampilan pada koleksi jacquard “C” klasik khas milik Coach dengan printing, embroidery, dan sequins.

Kolaborasi ini mencakup koleksi pria dan wanita, baik pakaian siap pakaimaupun handbags.

Direktur kreatif Coach, Stuart Vevers mengatakan koleksi ini terinspirasi hal-hal yang ditemukan dalam keseharian.

“Seperti koleksi saya untuk Coach, koleksi Tom Wesselmann juga terinspirasi oleh hal-hal luar biasa yang ditemukan dalam keseharian dengan berbagai referensi yang menyatukan kita,” tutur Vevers dalam keterangan pers.

Vevers menggambarkan koleksi ini dengan kata Joyful tatau kegembiraan.

“Joyful adalah kata yang tepat untuk menggambarkan kolaborasi ini, seluruh tim yang terlibat menemukan rasa kebahagiaan dan ketulusan dalam proses menciptakan karya-karya Coach.

Saya sangat merasa terhormat dapat bekerja sama dengan keluarga Wesselmann sehingga kolaborasi ini akhirnya dapat terwujud dan saya bangga untuk memperlihatkan karya ini kepada seluruh penggemar Coach,” tambahnya.

Kampanye ini mengabadikan karya Wesselmann yang dipenuhi warna cerah dan oversized objects, dengan pendekatan playful milik sang seniman.

Koleksi Coach x Tom Wesselmann tersedia di butikCoach Plaza Indonesia dan Senayan City atau melalui portal website resmi id.coach.com.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *