Nonton Drama Korea di Platform Legal Ini

Nonton Drama Korea di Platform Legal Ini

Drama Korea atau sering disebut drakor menjadi tontonan banyak orang saat ini. Namun, banyak yang streaming atau download drakor dari situs ilegal. Walaupun lebih mudah untuk diakses dan tidak perlu berlangganan, menonton Drama Korea secara ilegal ternyata bisa berbahaya. Selain menciderai Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI), bahaya lainnya yaitu smartphone atau PC Anda berpotensi terkena malware berbahaya. Oleh karena itu, ini dia platform legal untuk menonton drakor.

Nonton Drama Korea di Platform Legal Ini

WeTV

WeTV merupakan platform video on demand asal China yang memungkinkan pengguna untuk menonton film secara online. WeTV mempunyai beragam koleksi Drama Korea, Tiongkok, Anime, dan lainnya. WeTV dapat diakses secara gratis oleh pengguna. Tetapi, platform ini juga menyediakan berbagai paket berlangganan yang bisa memberikan berbagai keuntungan, seperti tidak adanya iklan maupun menonton episode Drama Korea lebih awal daripada akun gratis. Untuk berlangganan WeTV, harganya dibanderol mulai dari Rp 25.000/bulan hingga Rp 249.000/tahun.

 

Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar juga menawarkan beberapa koleksi Drama Korea, namun memang tidak sebanyak beberapa aplikasi video on demand lainnya. Hal ini dikarenakan Disney+ Hotstar lebih banyak menyediakan berbagai koleksi film-film produksi Disney, Marvel, Pixar, Lucas Films (Star Wars). Fitur-fitur yang terdapat di Disney+ Hotstar juga mirip dengan aplikasi video on demand lainnya, seperti subtitle beberapa bahasa dan menonton drama secara offline. Jika Anda ingin berlangganan, harga yang dibanderol mulai dari Rp 39.000 hingga Rp 199.000 per tahun.

 

VIU

Viu merupakan layanan video on demand yang menyediakan berbagai Drama Asia, program variasi, anime, dan berita hiburan lainnya. Bagi Pengguna Viu dengan keanggotaan premium mendapatkan beberapa keuntungan, seperti bebas nonton drama tanpa jeda iklan, bebas download drama, bebas akses episode terbaru, hingga akses konten eksklusif tanpa batas. Bagi pengguna eSIM Smartfren, Anda bisa membeli eSIM unlimited combo + VIU. Selain kuota, Anda juga mendapat VIU Premium selama 30 hari.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *