Promo New Suzuki Hadir di GIIAS 2022, Apa Saja Keuntungan Konsumen?

Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan Promo New Suzuki di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022.

Promo ini hanya berlaku untuk konsumen yang membeli mobil Suzuki secara kredit melalui platform SFI.

Konsumen nantinya bisa mendapatkan sejumlah keuntungan, seperti misalnya uang muka yang rendah, perpanjangan dan potongan tenor, dan hadiah langsung berupa kartu E-Toll sebesar Rp 1 juta untuk pembelian tipe mobil penumpang.

Promo ini sengaja diluncurkan untuk mempermudah masyarakat Indonesia, termasuk pengunjung GIIAS 2022, yang ingin memiliki mobil baru Suzuki Baleno dan S-Presso.

Hal itu dibenarkan langsung oleh GM Sales & Marketing PT SFI M.

Arifin.

“Sebagai perusahaan penyedia jasa kredit kendaraan Suzuki, Suzuki Finance senantiasa berikan beragam promo yang menguntungkan konsumen.

Khusus selama GIIAS 2022, kami menawarkan Promo New Suzuki yang kami harap dapat memudahkan konsumen membeli Baleno dan S-Presso, serta produk-produk lain,” kata dia.

Dalam pembelian Baleno, S-Presso dan model mobil penumpang lainnya, SFI nantinya menawarkan kemudahan berupa uang muka sebesar 10 persen, keringanan suku bunga sebesar 4,9 persen, dan mendapatkan tenor selama 7 tahun.

Sedangkan untuk setiap pembelian Suzuki tipe mobil komersial melalui SFI, maka konsumen bakal mendapatkan tenor selama 5 tahun khusus untuk pembayaran TDP (Total Down Payment) minimal 25 persen.

Lalu ada potongan tenor sebanyak dua kali untuk konsumen yang mengambil tenor selama 4 sampai 5 tahun.

Bukan hanya itu, Suzuki Finance juga bakal memberikan promo kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai BUMN, serta paramedis berupa uang muka ringan hanya 10 persen untuk semua tipe mobil penumpang.

Lalu mereka juga dapat mengambil tenor sampai dengan 7 tahun.

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *