The Lexus LF-Z Electrified Concept Diperkenalkan di GIIAS 2022

Lexus Indonesia memperkenalkan The Lexus LF-Z Electrified Concept pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022.

Itu dilakukan sebagai bentuk dukungan mereka dalam menyambut era elektrifikasi di Tanah Air.

Lexus hadir di GIIAS 2022 dengan mengusung tema “An Alluring Future of Tomorrow”, dengan membawa konsep “Eco-Friendly” loungeuntuk menegaskan visi elektrifikasi.

Maka dari itu merek mobil premium ini turut membawa The Lexus LF-Z Electrified Concept sebagai evolusi mereka di masa mendatang.

“The Lexus LF-Z Electrified Concept sendiri hadir dengan menggabungkan performa berkendara dan teknologi.

Inovasi yang diberikan dari mobil konsep ini adalah kisi-kisi desain, teknologi dan fitur yang bakal digunakan pada model-model baru Lexus,” kata General Manager Lexus Indonesia, Bandar Maduma di GIIAS 2022.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bajwa desain mobil konsep ini bertujuan untuk mencapai proporsi dan penampilan yang menawan.

Itu terlihat dari bagian depan yang lebih rendah dan meninggi di bagian belakang.

The Lexus LF-Z Electrified Concept juga hadir dengan spindle designtiga dimensi dalam bentuk keseluruhan body.

Mobil konsep ini menggunakan sistem DIRECT4 dengan sistem penggerak yang dapat berubah secara adaptivedari Front Wheel Drive (FWD), Rear Wheel Drive (RWD) atauAll-Wheel Drive (AWD).Sistem itu juga disempurnakan dengan teknologi Steer-by-Wireuntuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi.

Lexus LF-Z Electrified Concept juga menggunakan konsep Tazuna Cockpitdi bagian interior, dengan didukung oleh all-new multi-screen interface yang terinspirasi dari bentuk kupu-kupu hitam.

Beberapa konsep dan inovasi pada LF-Z Electrified Concept ini telah terwujud pada All New Lexus RX yang diperkenalkan GIIAS 2022 kemarin, Kamis, 11 Agustus 2022.

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *